[Review] Hotel Serela Cihampelas Bandung

review hotel serela cihampelas bandung

Setelah membahas bagaimana cara mendapatkan rate hotel yang murah pas last minute, kali ini gue mau bahas hotel yang gue dapatkan dari cara tersebut. Kebetulan gue menginap di Hotel Serela Cihampelas ini dengan rate murah, jadi menarik gue untuk menceritakan pengalaman gue selama menginap di sana. #AnakDiskonan


review hotel serela cihampelas bandung

Kamar yang gue pilih adalah standar room dengan twin bed. Ukuran kamarnya gak begitu besar. Desainnya manis banget dengan dominasi cat berwarna baby blue. Bagian paling fotogenic dari kamar ini ya tempat tidurnya. Head bednya besar banget, tapi justru pas difoto hasilnya bagus loh. Di dalam kamar terdapat safety box, tv lcd 24", complimentary berupa teh, sugar, kopi, air mineral, dan water keetle.

review hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung

Kamar mandinya juga gak begitu besar. Ada hot shower yang berguna banget untuk udara sejuk di Bandung. Hotel ini juga menyediakan shampo, sabun, pasta gigi, dan sikat giginya. Tinggal bawa badan aja dah!


Letak kamar gue ada di lantai 5 dan bisa melihat pemandangan jalanan Cihampelas dari kamar. Hotel ini juga punya rooftop dengan view jembatan layang Pasupati, tapi sayang pas gue ke sana gak sempat ke rooftopnya.

hotel serela cihampelas bandung

Sarapan disajikan dalam menu buffet. Desain area sarapan di Hotel Serela Cihampelas ini terkesan mewah, dengan dominasi warna biru dan ungu. Cantik lah pokoknya! Pilihan sarapannya cukup beragam. Gue nyobain mie kocok Bandung, waffle, dan bubur jagung. Dari semua menu yang sudah gue coba, gue paling suka dengan mie kocoknya. Soalnya bisa ngambil kikilnya banyak. Hahahaha #TeamKikil

sarapan di serela cihampelas hotel
sarapan di serela cihampelas hotel

Oh iya, not forget to mention about their hospitality. Berhubung Serela Cihampelas ini merupakan hotel chain dari Kagum Hotels Management, jadi urusan pelayanan hotelnya mah jangan ditanya. Pelayanan di sini juara banget, gaes! Semua staf yang gue temui selalu senyum ramah dan baik banget. Mulai dari resepsionis, waiter dan waitress hotel, hingga ke bagian cleaning roomnya. Top deh pokoknya!

hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung

Satu lagi yang menjadi andalan hotel ini adalah lokasi. Hotel Serela Cihampelas ini terletak di Jalan Cihampelas, persis berada di seberang Cihampelas Walk yang tersohor itu.  Kalau mau ke Ciwalk tinggal nyebrang deh. By the way, karena lokasinya yang strategis, hotel ini juga menyediakan meeting room. Selain itu colokan listriknya banyak! :D

hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
hotel serela cihampelas bandung
pengalaman menginap di serela cihampelas hotel
pengalaman menginap di serela cihampelas hotel

Bagi gue, kekurangan hotel ini cuma satu, yaitu gak ada kolam renang. Tapi ya faktor itu penting gak penting sih, karena kalau itinerary gue padat pasti gak memungkinkan gue untuk berenang. Kamar-kamarnya juga gak terlalu kedap suara, soalnya gue bisa mendengar orang lagi ngobrol di lorong dari dalam kamar. But overall, hotel ini sih recommended banget. Apalagi kalau ke Bandung banyak menghabiskan waktu di sekitar Cihampelas.

Location







FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

0 Comments