New Year's Getaway

Hai... Udah lama ga ngepost nih. Sebelumnya gue mau ucapin selamat tahun baru 2013. Let's start this year with positive mind.
di Taman Perancis
And..



Goodbye 2012..
Mungkin 2012 bukan tahun yang penuh kebeuntungan buat gue walaupun 2012 itu tahun naga, which is shio gue naga. Harusnya jadi tahun nya gue. Haha But life is like rollercoaster, rite?
Kalau di buat semacam kaleidoskop mah mungkin setiap bulan di tahun 2012 gue punya cerita yang patut gue highlight dan pastinya jadi pelajaran yang sangat berharga. Tapi ga mungkin gue post, agak sedikit confidential coy! Malu gue ntar.. Belom kalo wartawan gosip langsung jegat gue depan kosan gara2 abis nulis gituan. :D
Tapi yaaa akhirnya gue punya cerita lagi di hidup gue yang harus gue samarkan dalam otak gue. Kenapa disamarkan dan ga dihapus aja? Well, sometimes bad memories brings you to learn and makes you wiser. Kalau sama sekali dihapus, kita ga akan pernah ingat bagaimana sakitnya.
Oke SKIP!
Seandainya ada taman cantik seperti ini di Jakarta

So how's your NYE so far??
This time i celebrate my nye with my family and it's so relieved. Sudah 3 tahun kayaknya gue merayakan pergantian tahun ga bareng keluarga. Ya kalau dengan kata lain sih 3 tahun ke belakang masih tetap dengan keluarga, tapi keluarga tak sedarah. Nah tahun ini baru bisa.bareng keluarga biologis. :))

Kita berlibur 2 hari sebelum NYE. Jalanan masih sepi dan menyenangkan. Dapat hotel yang ga mahal dan nyaman. Ke tempat2 yang udah lama pengen gue datengin tapi gagal maning son! Akhirnya mama setuju ke tempat yang gue mau. Hahaha
Sepulangnya dari liburan tahun baru ini, gue ngerasa semua beban pikiran di 2012 tertinggal di sana. #lebai
So I hope your 2013 will going as well as your wish. Let's reach our goal that we have to achive in 2013! :)

0 Comments